WOOF AND CARE

2 Jul 2024

Tangerang, 1 Juli 2024 - Disambut dengan antusias oleh para pet lovers, EleVee menghadirkan pengalaman menarik bagi Pawrents dalam mengisi kegiatan akhir pekan. Bertempatkan di SUPERDOG, Lippo Mall Puri, diselenggarakan PawTalks: Healthy Lifestyle bersama drh. Kartika dari Medivet Clinic Puri Indah serta drh. Maria Widya, Manager Pet Health Product PT. Elanco Animal Health. Tidak hanya itu, diberikan pula kesempatan bagi pengunjung untuk mengetahui informasi terkait Pet Friendly Units & Facilities EleVee Condominium oleh Ibu Michelle Pringadi selaku General Manager EleVee Condominium.

Tidak hanya PetTalks, acara dimeriahkan pula dengan aktivitas Dog Yoga Class. Diikuti oleh belasan Pawrents, EleVee menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati aktivitas dikala waktu luang bersama peliharaan kesayangan. 

EleVee juga menyediakan limited pet friendly units hingga beragam pet facilities seperti pet yard dan pet grooming station. Wujudkan impian hidup bersama peliharaan kesayangan Anda dengan berjuta kemudahan di EleVee Condominium. 

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7890 9000 atau click link connect.elevee.id